ASUS Hadirkan Powerbank “ZenPower Max” Sanggup Isi Notebook

Ist

JAKARTA, insidepontianak.com – ASUS menghadirkan sebuah powerbank berkapasitas sangat besar yakni 26.800mAh. Yang menarik, bukan hanya kapasitas besar saja yang ditawarkan, tetapi powerbank terbaru ini juga sanggup mengisi daya sebuah notebook. Hal ini sekaligus menjadikannya produk sebagai device pertama yang sanggup mengisi baterai perangkat selain smartphone.

ZenPower Max, nama powerbank tersebut, merupakan sebuah powerbank yang difituri dengan teknologi Qualcomm Quick Charge Technology. Teknologi ini didesain agar mampu mengisi baterai lebih cepat daripada charger konvensional biasa, dengan syarat, perangkat akan diisi baterainya tersebut juga memiliki teknologi yang sama.

Bacaan Lainnya

“ZenPower Max memiliki bodi yang ramping dengan kekuatan 26.800mAh yang dapat mengisi notebook dan perangkat pintar lainnya sekaligus,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Perangkat ini memiliki dua fitur dua port konektor dengan fitur fast charging ditambah dengan port USB type-C sehingga dapat mengisi tiga perangkat dalam waktu yang bersamaan,” Galip menambahkan.

ASUS ZenPower Max mampu mendeteksi perangkat yang juga mendukung fitur Qualcomm Quick Charge 2.0 yang biasa terdapat pada gadget yang ditanamkan prosesor Qualcomm. Ketika dua teknologi yang sama tersebut terhubung, sambung Galip, kecepatan pengisian daya pun langsung dioptimalkan sehingga proses charging pun menjadi semakin cepat.

“Bahkan hal ini berlaku untuk perangkat yang memiliki baterai berkapasitas besar sekalipun, semisal ASUS ZenFone 3 Max,” ungkap Galip. (IP-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *