Pengisian Powerbank “ZenPower” ASUS Lebih Cepat

Foto ASUS
banner 468x60

JAKARTA, insidepontianak.com – Tenaga yang besar dari sebuah powerbank, harus diimbangi dengan kecepatan pengisiannya. Karena meski memiliki kapasitas penyimpanan baterai yang besar, jika harus diisi kembali dalam waktu yang lama akan sangat percuma.ZenPower Max memiliki adapter yang dapat mengisi perangkat tersebut dengan cepat. Anda tidak membutuhkan waktu semalaman untuk mengisi kembali perangkat tersebut hingga penuh.

“Dengan adapter yang disertakan, ASUS ZenPower Max dapat diisi ulang hingga penuh dalam waktu 5,5 jam saja,” ucap Galip, “Jadi Anda bisa meninggalkannya ketika ingin beristirahat di dalam hari dan pada pagi harinya, device ini kembali siap bertempur bersama Anda,” paparnya, dalam rilis kepada insidepontianak.

Muat Lebih

Galip juga mengungkapkan, tidak perlu khawatir akan terjadi masalah kelebihan daya yang akan menyebabkan perangkat ini rusak atau parahnya lagi meledak. Berkat fitur ASUS PowerSafe Technology, akan mengamankan perangkat ini dari voltase yang masuk berlebihan.

Tidak hanya itu, masih ada 9 fitur lainnya yang akan menjaga perangkat ini maupun perangkat yang didayai-nya aman. Antara lain, pengaman temperature, pengaman arus pendek, pengaman reset, pengaman voltasi keluar berlebihan, pengaman input reserve direction, pengaman pengisian daya berlebihan, pengaman voltasi keluar, pengaman cell PTC dan pengaman adaptor.

Di Indonesia, ZenPower Max tersedia secara pre-order via gerai-gerai offline mitra distribusi ASUS di harga Rp1.599.000. (IP-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *