Polda Kalbar Musnahkan 17.692 Gram Sabu

Foto Humas Polda Kalbar
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Polda Kalbar memusnahkan barang bukti berupa 17.692 gram sabu yang berasal dari pengungkapan 4 kasus yang melibatkan jaringan Internasional.

“Kasus pertama itu pengungkapan modus baru kejahatan pengiriman sabu asal Malaysia dari pontianak tujuan Jakarta. informasi diperoleh dari petugas Cargo Bandara Supadio Pontianak 17 Pebruari 2017,” kata Kapolda Kalimantan Barat, Irjen (Pol) Musyafak, didampingi Wakapolda Brigjen (Pol) Amrin Remico, dan Direktur Reserse Narkoba Polda Kalbar Kombes Purnama Barus di Mapolda Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Rabu (29/3/2017).

Muat Lebih

Selain mengamankan barang bukti 2,2 kilogram sabu yang di masukan ke dalam 20 bungkus tepung sagu yang didalamnya terdapat masing-masing seberat 100 gram lebih narkoba jenis sabu, Polisi yang melakukan Control Delivery di daerah Tambora Jakarta Barat, berhasil mengamankan seorang kurir Narkoba berinisial IW als JP yang terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan di lengan kanannya karena mencoba kabur. (IP-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *