Polres Sekadau Ringkus Tiga Perempuan Cantik Spesialis Hipnotis

Tiga perempuan tersangka hipnotis saat dirilis Polres Sekadau, Rabu (29/3).
banner 468x60

SEKADAU, insidepontianak – Andy tidak bisa mengelak, begitu petugas Polres Sekadau menahan kendaraan dikendarainya, Toyota Avanza di Jalan Merdeka Timur, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu (29/3/2017).
Kendaraan Andy ditahan petugas Polres lantaran beberapa jam berselang mendapat laporan dari Polres Sintang, bahwa ada pelaku kejahatan hipnotis, setelah menjalankan aksi nya di Sintang, sedang menuju arah Pontianak.

“Begitu mendapat laporan dari Sintang, kami langsung memeriksa semua kendaraan yang melintas di Sekadau,” kata Wakapolres Sekadau, Kompol Adiono Dwi Waluyo.

Muat Lebih

Saat itu Avanza silver KB 121 XX dikemudikan Andy pun ditahan. Selain Andy, ternyata di dalam mobil juga diikuti tiga wanita di dalamnya. Mereka diduga pelaku hipnotis di Sintang, selama ini meresahkan warga.

“Saat ditahan, awalnya, mereka mengaku dari Sintang untuk sembahyang kubur, dan akan kembali ke Pontianak,” kata Adiono.

Anehnya, pada saat petugas memeriksa satu penumpang perempuan, ia tampak berusaha membuang barang yang dibungkus tisu berwarna putih dan dibungkus plastik.

“Usaha itu diketahui anggota kami. Begitu kami cek barang hendak dibuang tersebut adalah perhiasan,” ungkapnya.

Dari gelagat penumpang tadi, petugas menggeledah semuanya. hasilnya, barang bukti berupa uang Rp14 juta dan emas sekitar 18 gram ditemukan dari tersangka. Selain itu, barang bukti lain diamankan petugas yakni satu unit kendaraan Avanza dan tujuh unit telepon genggam. Rencananya empat tersangka ini akan diserahkan ke Polres Sintang untukpenyelidikan lebih lanjut. (IP-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *