Penyidik Senior KPK Disiram Air Keras

Penyidik KPK Novel Baswedan
banner 468x60

JAKARTA, insidepontianak.com – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tak dikenal usai salat subuh di kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017), sekitar pukul 5.10 WIB. Saat itu Novel baru saja menunaikan salat subuh di dekat rumahnya.

Kini Novel tengah dirawat intensif di rumah sakit. Berdasarkan foto yang beredar, wajah Novel tampak melepuh di bagian kedua mata dan kening.

Muat Lebih

Novel Baswedan menelepon Kapolri Jenderal Tito Karnavian beberapa saat setelah mengalami teror. Novel melaporkan penyiraman air keras itu setelah menunaikan salat subuh.

“Tadi pagi saya habis salat subuh, yasinan, di tengah-tengah itu saya melihat ada telepon dari Novel. Baru saya jawab setelah yasinan. Novel menyampaikan dia diserang dengan air keras,” ujar Tito kepada wartawan setelah menjenguk Novel di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017).

Novel, dalam sambungan telepon, mengaku sudah berada di rumah sakit. Kepada Novel, Tito menyatakan langsung meminta jajarannya ke lokasi.

“Kapolres saya minta untuk pimpin langsung, saya telepon Kapolres segera dan lanjut saya minta lakukan pengamanan di RS dan di kediaman,” ucap Tito, seperti dilansir Detik.com. (IP-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *