Jarot Winarno Didukung Maju Pilgub Kalbar

Bupati Sintang Jarot Winarno (Ist)
banner 468x60

Sintang, insidepontianak.com – Bupati Sintang, Jarot Winarno digadang-gadang untuk maju dalam pencalonan pemilihan gubernur Kalbar 2018 mendatang.

Dukungan agar Jarot Winarno maju menjadi calon gubernur Kalbar datang dari Wakil DPRD Sintang, Terri Ibrahim. Wakil rakyat dari Ketungau itu menilai Jarot Winarno layak menjadi gubernur Kalbar. Sebab selain kinerjanya yang bagus, kepemimpinan Jarot sebagai Bupati Sintang sangat dekat dengan rakyatnya.

Muat Lebih

Dikatakan Terri, jika Partai Nasdem mendukung pencalonan Jarot untuk maju dalam pilgub Kalbar, maka pihaknya akan mendukungnya.

“Saya orang yang pertama akan mendukung Jarot dalam Pilgub jika didukung masyarakat dan partai,” katanya.

Menurut Terri, kinerja Jarot Winarno sangat baik. Kepemimpinannya begitu responsif terhadap persoalan masyarakat. Terri mencontohkan, ketika Jarot mendengar jalan di Pedadang, Ketungau Hilir rusak parah dan tidak bisa dilewati, Jarot langsung turun ke lapangan dan memerintahkan staf nya untuk memperbaiki jalan tersebut, tanpa harus menunggu anggaran. “Inilah contoh kepemimpinan yang sangat sigap terhadap persoalan di masyarakat,” katanya.

Sekarang ini, tidak ada lagi titik yang rusak parah sepanjang jalan dari Sintang ke Senaning.

Terri berpendapat, seharusnya beginilah cara mengatasi persoalan di daerah pedalaman. Tidak perlu menunggu masyarakat harus berdemo dulu baru persoalan yang ada diatasi.

Kepemimpinan Jarot juga dianggap sangat dekat dengan rakyatnya. Sebagai bupati, Jarot selalu mendengarkan aspirasi masyarakatnya.

Ditambahkan Terri, saat jalan simba rusak parah pun, Jarot langsung berusaha menanganinya. Sehingga sekarang tidak ada lagi titik yang tidak bisa dilewati sepanjang jalan Sintang Senaning. (IP-3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *