Gara-gara “IDOL LIVE” Suami di Sambas Tega Tikam Istri

Ilustrasi
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Rizka Devianggita (27) warga Jalan Oevang Oeray, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat tewas di tangan suaminya, Azwar (26) pada Selasa (2/5) dini hari. Penyebabnya hanya karena sang suami cemburu melihat istri selingkuh dari IDOL LIVE. Ini sejenis aplikasi bagaimana penggunanya bisa mendapatkan layanan komunikasi secara langsung dengan seseorang.

Ida Rahmawari (42), warga Dusun Lubuk Bugis, Kecamatan Sambas mengaku, sekitar pukul 02.15 WIB mendengar ada teriakan dari tetangga. Ida kemudian ke luar rumah dan melihat suami korban berteriak minta tolong.
Ida ditemani sang suami,keduanya masuk ke dalam rumah hingga ke dalam kamar korban. Di sini, Ida melihat Rizka dan anaknya tertidur dalam keadaan berselimut dan tertutup bantal pada bagian wajah.

“Waktu itu saya panggil korban sambil membuka bantal. Saya kaget melihat bagian wajah ada darah. Lebih kaget lagi ada gagang pisau di bagian perut korban. Saya langsung ke luar kamar,” tutur Ida.

Masih dalam rumah korban, Ida menemukan Azwar, suami korban saat itu dalam keadaan syok. Ia lalu berusaha menenangkan Azwar dengan cara mengambil minum untuk diberikan kepada Azwar. Tak lama berselang, suami Ida, Eko beserta tetangga Haris masuk ke dalam dan melihat korban sudah dalam posisi terbaring. Eko mengetahui kejadian tersebut langsung memanggil Ketua RT untuk memberitahukan kejadian tersebut. Dalam hitungan menit, sejumlah anggota Polres Sambas mendatangi Tempat Kejadian Perkara kemudian membawa Azwar ke kantor polisi. Dari keterangan Azwar, istrinya tewas karena dibunuh olehnya.

Kabag Humas Polda Kalbar, AKBP Sugeng Hadi Sutrisno menyebutkan, dari hasil introgasi terhadap pelaku, menceritakan bahwa pada pukul 19.00 WIB, pelaku dan korban sempat pergi ke pasar untuk membeli pakaian dan makan.
Pada pukul 21.00 WIB, keduanya pulang ke rumah.

Saat itu pelaku sempat duduk di dapur sambil merokok. Pada pukul 22.30 WIB, pelaku dan korban masuk kekamar dan tidur. Baru pada pukul 01.30 WIB, suami bangun dan langsung mengambil pisau didapur kemudian masuk ke kamar. Pada saat itu posisi tidur korban sedang terlentang.

“Di sini, pelaku menusukan pisau dari depan ke hulu hati korban,” tutur Sugeng, menceritakan pengakuan pelaku.

Usai membunuh korban, pelaku langsung menutup kamar dan pergi ke kamar mandi. Pelaku bahkan sempat mengambil wudu dan melaksanakan salat tahajud. Usai salat, pelaku juga sempat menghidupkan televisi dan merenung dari aksi pembunuhan kepada sang istri.

“Saya sakit hati dengan istri saya, karena dia pernah ketahuan berhubungan dengan seorang laki-laki lewat aplikasi “IDOL LIVE” dengan Bagus,” tutur Azwar kepada penyidik.

Dugaan itu diperoleh pada saat pelaku merampas handphone milik istrinyadua pekan lalu. Diketahui, teman chatting bernama Bagus merupakan warga Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *