Menteri Pariwisata Puji Wakil Kalbar Terpilih Jadi Putra Pariwisata

Foto CNN Indonesia
banner 468x60

JAKARTA, insidepontianak.com – Menteri Pariwisata, Arief Yahya memuji wakil dari Kalimantan Barat, Nordianto menjadi Putra Pariwisata Nusantara 2017. Arief juga memuji penampilan Ni Luh Putu Lilyk Rahmawati dari Provinsi Bali, menjadi Putri Pariwisata 2017.

“Kemajuan industri pariwisata indonesia salah satunya dari peran para endorser. Putra Putri Pariwisata Nusantara harus memiliki misi sama dengan Kementerian Pariwisata yakni mempromosikan pariwisata Indonesia,” kata Arief, dikutip Kapanlagi, di Balairung Soesilo Sudarman, Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementrian Pariwisata, Jumat (5/5/2017.

Muat Lebih

Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Kementerian Pariwisata, Esthy Reko Astuty mengatakan, Putra-Putri Pariwisata Nusantara bertugas menjadi motivator pariwisata di daerah masing-masing. Selain itu, mereka juga memiliki tugas utama untuk mempromosika pariwisata Indonesia.

“Gali terus wawasan mengenai promosi dan pariwisata Nusantara, kemampuan promosi nusantara, pemahaman mengenai peluang dan investasi pariwisata nusantara, serta promosikan pesona Indonesia ke seluruh dunia dengan go digital,” kata Esthy.

Putri Parisiwata Nusantara 2017 Ni Luh Putu Lilyk Rahmawati merasa bangga dapat mewakili Bali. Ia berkomitmen untul mempromosikan pariwisata Indonesia.

“Senang dan masih tidak menyangka, semua teman menguasai pariwisata masing-masing, ternyata Bali sekarang dipercaya mengemban tugas mempromosikan potensi wisata di Indonesia,” kata Lilyk.

Hal senada diungkapkan oleh, Nordianto. Wakil dari Kalbar itu berjanji akan mempromosikan pariwisata ndonesia dengan mengunjungi satu per satu destinasi wisata di Tanah Air.

“Kalau saya tidak pernah datang ke suatu destinasi mana mungkin bisa mempromosikan tempat tersebut,” katanya. (IP-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *