Ini Manfaat Protein Kedelai untuk Kesehatan Tubuh

Siaga Indonesia
banner 468x60

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kedelai merupakan bahan pangankayanutrisi dan telah dikonsumsi oleh seluruh orang di dunia baik dalam bentuk olahan makanan maupun minuman. Manfaat kedelai bagi kesehatan memang sudah tidak diragukan lagi, kedelai dianggap sebaga protein lengkap karena mengandung asam amino esensial.

Demikian hal itu dikatakan Senior Manager Business Development Shaklee Indonesia, Bambang Sudiro, pada saat peluncuran produk Minuman Serbuk Kedelai Rasa Cokelat, juga dibarengi dengan talkshow kesehatan tentang “Manfaat Lengkap Protein Kedelai”, yang salah satunya diadakan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, bersama dr Infan Ketaren yang merupakan dokter spesialis jantung, Sabtu (13/5/2017).

Muat Lebih

Bambang Sudiro mengatakan, kedelai bermanfaat bagi metabolisme tubuh. Bukan hanya itu kedelai juga memiliki kandungan protein yang tinggi.

“Tidakseperti protein dari daging, telur dan susu, kedelai sangat rendah lemak, tidak mengandung laktosa dan bebas kolesterol,” kata Bambang Sudiro, dalam surat keterangan siaran pers rilisnya yang diterima di Kota Pontianak.

Bambang Sudiro menyebut, dengan mengambil semua manfaat baik dari kedelai, Shaklee Indonesia ingin mengenalkan kepada masyarakat mengenai manfaat lengkap protein kedelai. Melalui produk terbaru di bulan Mei 2017 yaitu, Minuman Serbuk Kedelai RasaCokelat.

“Berasal dari kedelai tanpa rekayasa genetic (non GMO) dan mengandung semua unsur asam amino, termasuk 9 jenis asam aminoesensial yang tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh,” ucap Bambang Sudiro.

Bambang Sudiro berujar, kandungan proteinnya merupakan nutrisi yang baikuntuk jantung, karena membantu mengendalikan kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung.

Selain mengandung Kalsium dan protein yang tinggi, Minuman Serbuk Kedelai Rasa Cokelat Shaklee juga mengandung isoflavon yang bermanfaat sebagai antioksidan, mencegah kanker payudara dan kanker prostat, serta dapat membantu mencegah penumpukan kolesterol jahat.

Bagi Anda yang sedang menjalani program penurunan berat badan, Minuman Serbuk Kedelai Rasa Cokelat dapat dijadikan alternative pengganti makan pagi dan makan malam, karena mampu menyediakan energy selama beberapa jam.

“Minuman Serbuk Kedelai Rasa Cokelat, juga dapat dikonsumsi untuk anak-anak mulai usia 1 tahun, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia,” ujar dokter spesialis jantung, dr Infan Ketaren.

dr Infan Ketaren menyebut, “Manfaat kedelai bagi kesehatan memang sudah tidak diragukan lagi. Kedelai dianggap sebaga protein lengkap, karena mengandung asam amino esensial. Sehingga baik untuk kesehatan jantung dan lain sebagainya,”

Senior Manager Business Development Shaklee Indonesia, Bambang Sudiro lebih lanjut menjelaskan, minuman Serbuk Kedelai Cokelat juga aman dikonsumsi bagi Anda yang memiliki penyakit diabetestanpa mengganggu stabilitas gula darah.

Diluncurkannya Minuman Serbuk Kedelai Rasa Cokelat, bertujuanmemenuhi harapanpara konsumen yang menginginkan produk sejenis dengan varian rasa yang berbeda.

Adanya kandungan cokelat di dalam Minuman Serbuk Kedelai Shaklee, sama sekali tidak mengurangi manfaat kedelai yang terkandung di dalamnya. Talkshow yang terbuka untuk umum ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami beragam manfaat kedelai yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Bambang Sudiro menjelaskan, sebagai perusahaan nutrisi dari Amerika yang sudah berpengalaman selama 60 tahun, Shaklee ingin memberikan pemahaman bahwa supplement Shaklee, aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping.

“Karena dibuat dari bahan alami dan telah melalui uji klinis. Untuk memastikan keamanan produk, dan semua produk Shaklee Indonesia telah memiliki sertifikat halal dari ISA (IslamicServicesof America),” kata Bambang Sudiro menjelaskan.

Shaklee merupakan nutrisi kesehatan yang dapat dikonsumsi untuk menjaga kesehatan. Melalui 8 jenis supplement yang di pasarkan di Indonesia, Shaklee ingin memberikan edukasi pentingnya menjaga kesehatan dengan mengonsumsi supplement makanan yang alami.

“Kita punya Vivix, Vita-Lea, Vita-E, minuman serbuk kedelai, OmegaGuard, Carotomax, GLA Complex, dan Alfafa Complex,” ucap Bambang Sudiro.

Bambang menambahkan, di Pontianak termasuk penjualan cukup besar. “Kalbar peringkat nomor dua se Indonesia. 1000 indepependen distributor. Salah satu kantor cabang adalah di Pontianak,”. (IP-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *