Pemkab Sintang Lelang Tiga Jabatan Eselon II

Bupati Sintang Jarot Winarno (Ist)
banner 468x60

Sintang, Insidepontianak.com – Dalam waktu dekat, Pemkab Sintang berencana akan membuka lelang jabatan eselon II B. Bupati Sintang, Jarot Winarno menyampaikan, Pemkab Sintang sedang membentuk panitia seleksi untuk melelang tiga jabatan eselon II B yang akan kosong.

Dikatakan Jarot, saat ini ada satu jabatan eselon II B yang kosong. Kemudian dua jabatan eselon II LaIn akan kosong pada Desember nanti karena pejabatnya pensiun.

Muat Lebih

“Untuk jabatan apa yang kosong nanti kita tentukan,” kata Jarot, ditemui di Sintang, Kamis (28/6/2019).

Dijelaskan Jarot, sesuai amanah dari BKN, sistem lelang akan menggunakan job fit kompetitif. “Proses lelang jabatannya harus memberikan kesempatan yang sama pada semua orang,” tegasnya.

Ditambahkan Jarot, proses lelang juga harus kompetitif. Nanti tiga nilai tertinggi yang akan dihadapkan pada pimpinan oleh tim seleksi. “Tiga besar inilah yang harus kompetitif,” pintanya.

Dikatakan Jarot, yang boleh mengikuti lelang jabatan eselon II B diantaranya pejabat eselon III A. Itupun harus sudah menjabat pada jabatannya minimal selama 2 tahun.

“Di Sintang tidak ada ASN Bintang Kejora atau Roket. Semuanya sama,” katanya.

Jarot belum memastikan kapan pelaksanaan lelang jabatan eselon II B akan dilaksanakan. Saat ini Pemkab Sintang masih menyiapkan Tim Seleksi Independennya. (IP-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *