Presiden Jokowi Curhat Lari ke Vietnam Usai Mantu di Solo

Setkab

BOGOR, insidepontianak.com – Presiden Joko Widodo curhat kesibukannya yang padat sejak menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu yang berlanjut dengan kunjungan ke Vietnam dan Filipina hingga kunjungan kerjanya ke Manado di depan para pimpinan pengurus pusat dan daerah Al-Irsyad Al-Islamiyyah.

“Saya sebetulnya ada jeda sedikit, saya untuk sedikit bernafas, karena sejak mantu di Solo lari ke Vietnam, lari ke Filipina, kemarin juga sampai di Manado setengah dua pagi, paginya lagi ada acara di Manado karena saya sudah janji,” kata Presiden saat bersilaturahmi dengan Pengurus Pusat dan Daerah Ormas Al-Irsyad Al-Islamiyah di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/11/2017), dilansir antara.

Bacaan Lainnya

Presiden mengungkapkan, usai kunjungan kerja dari Manado, langsung menghadiri ulang tahun dan rakernas Partai Nasdem hingga malam.

“Sampai di sini (Jakarta) tadi malam masih dengan Nasdem, sampai malem juga, tapi nanti dua hari lagi ada hari Minggu. Saya gunakan untuk sedikit istirahat, bernafas sedikit. Sehari cukup,” kata Presiden.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *