Wanita Menjadi Target Pasar OPPO

OPPO Indonesia

JAKARTA, insidepontianak.com – Baru saja meluncurkan seri F5 di Indonesia, OPPO, salah satu produsen perangkat smartphone Selfie Expert, mengumumkan kerjasamanya pada ajang Victoria Secret Fashion Show 2017.

Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin menjelaskan, kali ini OPPO menjadi partner smartphone resmi pada perhelatan Victoria Secret Fashion Show 2017 yang berlangsung di Shanghai China.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan ajang prestisius yang banyak digandrungi oleh kalangan anak muda terutama kaum wanita, mereka adalah target pasar perangkat terbaru kami OPPO F5, maka dari itu kami turut ambil bagian pada perhelatan ini”, kata, Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin, Jumat (17/11/2017) di Jakarta dikutip dari keterangan resminya yang diterima insidepontianak.com.

Victoria Secret Fashion Show adalah ajang yang menurut OPPO paling tepat untuk mempromosikan perangkat F5. OPPO melihat kedua merek ini memiliki beberapa kesamaan, salah satunya adalah target pasar, OPPO membidik pasar wanita sejak memulai trend fitur percantik wajah pada 2012.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *