Bos Besar Narkoba Asal Malaysia Ambruk di Perbatasan Entikong

Ist

PONTIANAK, insidepontianak.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Barat, menembak seorang bos besar jaringan narkotika internasional asal Malaysia, berinisial AT, dengan total barang bukti sebanyak tiga kilogram sabu-sabu.

“Tersangka terpaksa kami lumpuhkan, hingga meninggal dunia. Karena saat akan ditangkap berusaha melarikan diri di kawasan perbatasan Entikong,” kata Kepala BNN Kalbar, Brigjen (Pol) Nasrullah di Pontianak, Senin (20/11/2017), dilansir antara.

Bacaan Lainnya

Kronologis pelumpuhan tersangka AT, yakni Sabtu (18/11) sekitar pukul 12.30 WIB tersangka AT masuk ke Indonesia melalui PLBN Entikong, dan langsung diamankan karena memang sudah diintai oleh petugas BNN dan Bea Cukai Entikong.

“Setelah para tersangka akan dibawa ke Pontianak, dalam perjalanan tersangka AT mencoba melarikan diri sehingga diambil tindakan tegas dengan cara ditembak yang mengakibatkan tersangka meninggal, sedangkan tiga tersangka lainnya yang sebelumnya diamankan, yakni berinisial FD, UD dan HS yang merupakan warga negara Indonesia kini ditahan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *