Di Kota Palangka Raya, Seluruh Sekolah Bakal Tersambung Kran Air Siap Minum

ANTARA

PALANGKA RAYA, insidepontianak.com – Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia meminta Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat dapat menyediakan jaringan pipa dan kran menyalurkan air siap diminum setiap saat oleh para pelajar.

“Selama ini tidak ada air siap minum di sekolah-sekolah. Apa susahnya untuk melakukan itu dengan teknologi saat ini,” kata Riban di Palangka Raya, Senin (20/11/2017).

Bacaan Lainnya

Wali kota dua periode itu menyampaikan permintaan kran air siap minum bagi pelajar itu saat sambutan dalam acara pelantikan Direktur PDAM Kota Palangka Raya di komplek kantor Pemko. Dalam kesempatan itu, direktur dilantik ialah Budi Harjono yang menggantikan direktur sebelumnya Tridoyo Kartanegara.

Riban juga meminta agar Direktur PDAM yang baru dilantik tersebut untuk berinovasi sehingga kualitas dan kuantitas air yang dihasilkan perusahaan berplat merah ini semakin baik. Di sisi lain Wali Kota Palangka Raya dua periode ini juga meminta pihak PDAM meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat terutama para pelanggan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *