Walikota Pontianak Hat-Trick Sabet Penghargaan TPID Terbaik

Tribun Pontianak

PONTIANAK, insidepontianak.com – Walikota Kota Pontianak, Sutarmidji didaulat menjadi narasumber dalam Enrichment Program ‘Sinergi Bank Indonesia – Polri dalam Menjaga Stabilitas Ekonomi’ di Ruang Function, Kantor Pusat Bank Indonesia, Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Peserta seminar terdiri dari Kapolda se-Indonesia, Kepala Kantor Perwakilan Dalam Negeri Bank Indonesia, Pejabat Bareskrim Polri dan Pejabat Bank Indonesia. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman antara Bank Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia pada 1 September 2014 tentang kerjasama dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas kewenangan Bank Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Bank Indonesia dan Bareskrim Polri telah merancang program edukasi bagi seluruh Kapolda se-Indonesia dengan topik terkait inflasi dan moneter, yakni Program Enrichment Ekonomi dan Kebanksentralan. Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Bank Indonesia dan Kapolri serta dihadiri oleh seluruh Kapolda se-Indonesia dan Kepala Kantor Perwakilan Dalam Negeri Bank Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *