Bupati Sekadau Khusuk Jalani Misa Syukur

Ist

SEKADAU, insidepontianak.com – Bupati Sekadau Rupinus, didamping isterinya Kristina Rupinus, beserta para pejabat Pemkab Sekadau menghadiri perayaan Misa Syukur 200 tahun Konggregasi Suster Pasionis Santo Paulus dari Salib, di Aula Susteran Pasionis Sekadau, Minggu (19/11/2017), dilansir humas Pemkab Sekadau.

Misa syukur kali ini dipimpin langsung oleh Pastor Kepala Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Pastor Kristianus, CP didampingi oleh Pastor David, CP. Misa syukur 200 tahun konggregasi suster pasionis di dunia ini berjalan khusuk. Para suster Pasionis yang bertugas di masing-masing komunitas di seluruh wilayah indonesia juga ikut hadir dalam perayaan misa syukur 200 tahun kongregasi pasionis itu.

Bacaan Lainnya

Semua lagu-lagu dan bacaan injil yang dibawakan oleh anak-anak asrama seakan membawa umat pada pinggiran surga. Lagu-lagu yang dinyanyikan juga bagus, merdu dan indah. Umat yang hadir dalam misa syukur 200 tahun konggregasi suster pasionis di aula susteran ini tidak kurang dari 100 orang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *