Mulyadi Bangga Peserta MTQ Pontianak Bertambah Setiap Tahunnya

Ist

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kadis Pendidikan Kota Pontianak, Mulyadi tak bisa menyembunyikan rasa bangganya, saat menutup MTQ XXVII Tingkat Kecamatan Pontianak Kota, Minggu (19/11/2017), di halaman Kantor Camat Pontianak Kota.

Mulyadi yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Pontianak, mengatakan, pada MTQ tahun ini, cabang-cabang yang diperlombakan semakin bertambah. Ada penambahan beberapa cabang sehingga peserta MTQ XXVII ini jumlahnya lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Jadi para pemenang di tingkat kecamatan, akan diseleksi di tingkat kota. Pemenang yang terpilih tentunya pemenang pertama,” ungkapnya.

Ia berharap kepada para pemenang untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi MTQ XXVII Tingkat Kota Pontianak mendatang yang rencananya akan digelar antara Februari atau Maret 2018. Kecamatan Pontianak Kota merupakan giliran ketiga pada pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan. Pertama di Pontianak Utara, kedua di Pontianak Timur, dan saat ini adalah Pontianak Kota yang ditutup pada malam ini. Berikutnya menyusul Pontianak Barat, Pontianak Tenggara dan terakhir di Pontianak Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *