Warga Padang Tikar Heboh Yahya Hilang Misterius

Suara Pemred

PADANG TIKAR, insidepontianak.com – Seorang Lansia, Yahya (70) dilaporkan hilang disekitar Desa Medan Mas, Kecamatan Padang Tikar, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Yahya dikabarkan hilang sejak Minggu (12/11/2017) hingga berita ini dihimpun Senin (21/11/2017), warga sekitar masih melakukan proses pencarian.

Menurut penuturan warga, Yahya hilang secara misterius. Sebab sebelum hilang, korban sempat terlihat duduk di depan rumahnya. Namun sesaat kemudian, korban beranjak pergi, dan tetangga, hari itu berada di depan rumah korban melihat korban berjalan ke arah belakang rumah. Hanya saja tidak diketahui pasti tujuan korban saat keluar rumah. Hingga akhir menjelang malam hari, korban tidak kunjung kembali ke rumah.

Bacaan Lainnya

Mengetahui kabar Yahya menghilang, pihak keluarga dan masyarakat sekitar yang khawatir akan keselamatan korban dan berinisiatif melakukan pencarian di sekitar Desa Medan Mas dan tempat-tempat korban biasa terlihat.

“Waktu kita melakukan pencarian, korban belum ketemu,” kata Kepala Kantor SAR Pontianak Hery Marantika, merespon laporan dari warga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *