Jadilah Prajurit Dibanggakan Keluarga, Rakyat dan Negara

Rindam

SINGKAWANG, insidepontianak.com – Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Khairul Anwar Mandailing, membuka secara resmi pendidikan Sekolah Calon Tamtama (Secata) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), gelombang II tahun anggaran 2017.

Pendidikan Sekolah Calon Tamtama ini, dilaksanakan selama dua puluh minggu dan diikuti oleh 353 orang, sebelumnya telah mengikuti seleksi dan dinyatakan lulus untuk bergabung menjadi Tamtama TNI AD, ujar Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Khairul Anwar Mandailing, usai membuka Secata di Lapangan Sapta Marga Rindam XII/Tanjungpura.

Bacaan Lainnya

“Ya di sini dibentuknya prajurit agar menjadi Tamtama TNI AD yang memiliki sikap dan perilaku sebagai Prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. Juga, diberi pengetahuan, keterampilan dasar keprajuritan setingkat golongan tamtama dan dilatih jasmani yang siap untuk melaksanakan tugas negara,” kata Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Khairul Anwar Mandailing, Selasa (21/11/2017) dalam surat keterangan resminya yang diterima di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *