banner 468x60

Postingan Hermayani Jawab Tudingan Walikota Pontianak dan Arsitek Lokal

  • Bagikan
Dok Pribadi

PONTIANAK, insidepontianak.com – Postingan Hermayani Putera, pegiat sosial Kalbar, dengan tajuk “Tabayyun: Harapan Buat Walikota Pontianak dan Kalangan Arsitek Pontianak” menginspirasi warganet.

Sebagaimana diketahui, dua hari ini di media cetak, online, dan sosial, sempat ramai membahas dan mendiskusikan tentang peran para arsitek terhadap pembangunan Kota Pontianak. Diskusi yang nyaris mengarah pada polemik tak berkesudahan ini dipicu oleh pernyataan Walikota Pontianak yang menyebutkan Pontianak Belum Memiliki Arsitek Imajinatif.”

Dalam akun Facebook Hermayani, menyebutkan Wajar sekiranya kalangan arsitek di kota dan Kalbar umumnya yang tergabung di dalam wadah Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Daerah Kalbar langsung merespon pemberitaan ini.

Bagi Hermayani, kontribusi profesi mereka dipertanyakan oleh orang nomor satu di Kota Pontianak. Pontianak yang terus berbenah dalam dua periode kepemimpinan Sutarmidji ini memang banjir penghargaan untuk berbagai prestasi kinerja pemerintahan, pembangunan, pelayanan masyarakat, dan sebagainya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: