Sah..Cukup Mahar Rp 300 Ribu Kakek Ini Taklukkan Gadis Perawan

Line Today

KENDARI, insidepontianak.com – Badu, seorang kakek berusia 56 tahun di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, seperti mendapat durian runtuh. Pria berusia 56 tahun ini berhasil menaklukkan hati perawan Ika Nurjannah (17), serta menikahinya, Senin (20/11/2017).

Badu tidak butuh mahar hingga miliaran atau ratusan juta rupiah, toh ia bukan termasuk orang kaya. Kakek yang berprofesi sebagai petani ini hanya butuh Rp 300 ribu untuk mengucap ijab kabul. Pernikahan sederhana digelar di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka Utara.

Bacaan Lainnya

Kakek dan gadis ini diketahui hidup bertetangga dan berprofesi sebagai petani di Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara. Awal benih-benih cinta tumbuh karena kebun keduanya berdekatan.

Saking kerap bertemu tiap hari sejak beberapa tahun lalu, kakek ini kemudian mengaku jatuh cinta. Tidak berapa lama, si kakek menyatakan keberanian menemui keluarga sang gadis pujaannya dan menyatakan hendak menikah.

“Maharnya tidak banyak, karena memang dokumen lengkap ya kita nikahkan, lagian keluarga mereka menyetujui pernikahan ini,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kolaka, Abdul Aziz Baking, saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rabu (22/11/2017), dilansir liputan6.com. (IP-02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *