banner 468x60

Presiden Jokowi Tiba di Merauke Usai Hadiri KTT ASEAN di Singapura

  • Bagikan
Foto by Setpres

MERAUKE, insidepontianak.com – Usai lawatan ke Singapura untuk menghadiri KTT ke-33 ASEAN, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan perjalanan menuju Merauke, Provinsi Papua.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan lepas landas dari Bandara Udara Internasional Changi Singapura pada Kamis, 15 November 2018 pukul 18.50 waktu setempat (WS).

Dalam rilisnya ke insidepontianak.com, rombongan Presiden tiba di Bandar Udara Internasional Mopah, Merauke, Provinsi Papua, Jumat (16/11/2018), pukul 01.20 WIT. Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Gubernur Papua Lukas Enembe, Kapolda Papua Irjen Pol Martuani Sormin, dan Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring. Juga turut menyambut di bandara Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Staf Khusus Presiden Lenis Kagoya.

BACA JUGA Jokowi Bahas Kerja Sama Tiga Bidang Saat Bertemu Mike Pence

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju hotel tempat menginap selama berada di Merauke untuk melanjutkan kunjungan kerja pada esok harinya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: