banner 468x60

Kemenparekraf Promosikan 10 Tujuan Wisata Prioritas

  • Bagikan
Foto oleh Pemkab Morotai

JAKARTA, insidepontianak – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenkepraf) dan Tim Percepatan Pembangunan mempromosikan 10 Tujuan Pariwisata Prioritas (10 DPP) melakukan rangkaian kegiatan promosi pariwisata Indonesia, ke tiga negara yaitu Korea, China, dan Jepang.

Kegiatan promosi tersebut disinergikan dengan beberapa kegiatan lain termasuk Economic Forum 2018 yang digagas Kedutaan Besar Indonesia di Seoul dengan tema Seizing Opportunity in Trade and Investment serta China International Travel Mart, di Shanghai pada 16-18 November 2018 lalu, demikian siaran pers yang didapat di Jakarta, Senin (3/12/2018).

Hiramsyah S Thaib, Ketua Tim Percepatan Pembangunan 10 DPP, mengatakan, mereka akan mengoptimalkan semua peluang serta bersinergi dengan berbagai institusi dan lembaga untuk mempromosikan pariwisata Indonesia ke dunia internasional.

BACA JUGA Strategi Mendorong Pertumbuhan Ekonomi dan Hadapi Tantangan

Menurut dia, program misi pemasaran Mandalika adalah kegiatan untuk mengenalkan destinasi wisata Indonesia khususnya Mandalika kepada para travel agent dan tour operator di Seoul dan Busan.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: