Sutarmidji: Kunci Utama Sukses Harus Selalu Bersatu

Foto Humas Polda

PONTIANAK, Insidepontianak.com – Gubernur Kalbar mengajak semua warga selalu berupaya mempererat persatuan dan kesatuan antar sesama, dan membalut semua perbedaan dalam kebhinekaan.

Hal itu diungkapkan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Provinsi Kalimantan Barat, pada acara ini digelar oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kalimantan Barat di Gedung Rektorat Universitas Tanjungpura, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kamis (2/5/2019).

Bacaan Lainnya

“Kunci utama untuk sukses, yaitu harus selalu bersatu,” ujarnya.

Keharmonisan mengandung makna adanya keselarasan dalam membangun kehidupan bermasyarakat dan bernegara, untuk menuju kesejahteraan seluruh masyarakat Kalimantan Barat. Oleh karena itu, kerukunan harus terus dijaga.

“Sangat diharapkan kepada segenap masyarakat Kalbar, mari kita ambil hikmah segala kekurangan dan kelebihan yang sudah kita raih saat ini,” ujarnya.

Dimana pun berada, harus terus bersatu, dan menjunjung tinggi Pancasila sebagai falsafah kehidupan dengan motto Bhineka Tunggal Ika.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Kajati Provinsi Kalbar, Kepala Pengadilan Negeri Pontianak, Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Kabinda Kalimantan Barat, Para Rektor Universitas di Provinsi Kalimantan Barat, Ketua FKUB Prov Kalbar (Ismail Ruslan), Ketua KPU Prov Kalbar, Para Tokoh Agama, Budaya, Adat dan Pemuda. (IP-01)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *