Mencuci Hemat dengan Polytron Primadona Samba

Foto Ist

PONTIANAK, insidepontianak.com  – Polytron Indonesia, salah satu produsen elektronik di Tanah Air, paham betul dengan keinginan keluarga Indonesia. Lewat produk home appliances-nya, Polytron mengenalkan mesin cuci seri Primadona Samba.

Melansir dari rilis, Jumat (3/5), General Manager dari Home Appliance Polytron, Albert Fleming menjelaskan, dengan mesin cuci Polytron Primadona Samba, konsumen sudah bisa mendapatkan hasil cucian yang bersih sempurna.

Bacaan Lainnya

“Konsumen tidak perlu tahut maka. Biaya operasional perangkat home appliance ini setara Rp400 per kilogram. Karena mesin cuci berjenis dua tabung ini dilengkapi dengan Magic Gear yang didesain khusus, untuk menghasilkan tenaga putaran yang maksimal dengan daya listrik yang lebih hemat hingga 30 persen,” katanya.

Mencuci dengan Primadona Samba juga sangat praktis dan terjamin kebersihannya. Sebab, dilengkapi dengan water selector yang memudahkan konsumen dalampemindahan penggunaan air dariproses pencucian ke prosespembilasannya.

“Dengan proses pembilasan yang dialiri air, tentunya pakaian dijamin akan lebih bersih. Karena aliran air dapat membantu membersihkan kotoran yang masih tersisa di pakaian pada proses ini. Hal ini akan memastikan bahwa pakaian tetap cemerlang, bersih dan wangi,” ujar Albert.

Keluhan lain yang sering ditemui dalam urusan mencuci, terutama dalam musim penghujan adalah pakaian menjadi bau. Menurutnya, bau tersebutdisebabkan oleh pakaian basah yang tidak kering maksimal. Sehingga bakteri dalam pakaian berkembang biak dan menimbulkan bau tidak sedap.

Dengan Primadona Samba, lanjut Albert, motor bagian pemerasan berputar dengan kekuatan ekstra sehingga menghasilkan cucian kering hingga 90 persen dan menghilangkan bau. Alhasil pakaian menjadi lebih mudah kering meskipun saat hujan, mendung dan tanpa matahari.

“Primadona Samba tersedia dalam lima ukuran, yaitu 7 kg, 8 kg, 9 kg, 10 kg dan 14 kg. Misal untuk ukuran 7 kg di jual dengan harga kisaran Rp1 jutaan. Tersedia beberapa warna menarik yaitu hitam, merah dan biru,” tutupnya.  (IP-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *