Kapolda Kalbar Kumpul Bareng Buruh Peringati May Day

Foto Humas

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kapolda Kalbar bertemu dan silaturahmi dengan buruh untuk memperingati Hari Buruh Sedunia atau May Day di Halaman Unit Latihan Kerja Industri ( BLKI ) Disnakertrans Provinsi Kalbar, Jalan Abdurahman Saleh, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak Minggu (5/5/20190), pukul 09.00 Wib.

Ada peringatan May Day 2019 Provinsi Kalimantan Barat. Ada pun temanya adalah, “Tumbuh dalam Kesetaraan yang Harmonis Mewujudkan Kalbar Sejahtera. Sekitar 300 orang hadir dikegiatan itu.

Bacaan Lainnya

Kapolda Kalbar, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono hadir. Jenderal bintang dua itu berjalan cepat. Sesekali matanya menoleh. Dia didapuk untuk memberikan sambuatan.

“Dengan tema bersama dalam kesetaraan yang harmonis wewujudkan Kalbar Sejahtera,” ucapnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan dalam memperingati Hari Buruh Internasional. Pada kesempatan ini jugaia minta, dan menyampaikan terima kasih yang tulus kepada yang hadir, termasuk Gubernur Kalimantan Barat.

Kapolda mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Karena hanya atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, semua bisa hadir dan berkumpul bersama dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia atau May Day 2019.

“Ini diperingati di seluruh dunia, penghargaan dari dunia dan negara. (IP-01)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *