Kapolres Pontianak Kota Beri Penghargaan Ipda Tatang “Pengganjal Tronton”

Foto Ist

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kapolresta Pontianak Kota Kombes Muhammad Anwar Nasir memberikan penghargaan kepada Ipda Tatang Rosadi, dan mengganti motor dinas yang digunakan untuk mengganjal tronton di Jembatan Kapuas II, karena blok mesinnya sudah hancur.

Anwar mengatakan pemberian penghargaan kepada Ipda Tatang, sebagai wujud terima kasih karena telah jadi inspirator bagi anggota polri lainnya. “Semua anggota Polri harus selalu bisa mengambil diskresi kepolisian dalam keadaan terjepit, untuk keselamatan orang banyak dan kepentingan umum,” kata Anwar.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kanit Lantas 2 Polsek Sungai Raya, Ipda Tatang mengatakan, “Saya sangat senang sekali. Tapi kejadian itu saya anggap biasa saja, tapi kok jadi tenar. Padahal, saya sering melakukan itu. Tapi saya senang karena dapat dibanggakan oleh yang lain, tapi saya kok jadi malu. Jadi ditenar-tenarkan gini,” tutupnya.

Pengemudi kontainer nantinya akan dikenakan sanksi, karena tidak merawat kendaraan tersebut, hingga berakibat tidak bisa naik Jembatan Tol Kapuas II. (IP-01)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *