banner 468x60

PLN Sanggau Hindari Pemadaman Terencana Selama Ramadan

  • Bagikan
Foto Equator

Sanggau, insidepontianak.com – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sanggau, akan berupaya menjaga keamanan pasokan listrik selama bulan suci Ramadan 1440 H. Terutama mengantisipasi gangguan listrik di saat sahur, buka puasa dan tarawih.

“Selama Ramadan kita menghindari pemadaman terencana, terutama saat berbuka puasa dan tarawih. Dan kalau ada gangguan maka kewajiban petugas PLN melakukan perbaikan, lamanya perbaikan tergantung jenis gangguanya dan kondisi cuaca saat terjadi gangguan,” kata Manajer PLNUP3 Sanggau, Didi Kurniawan Abuhari, Senin (6/5/2019).

Manajer PLN Rayon Sanggau Kota, Agung menambahkan, selama Ramadan tidak akan dilakukan pemadaman di malam hari. Jika nantinya ada pemeliharaan jaringan, akan diinformasikan terlebih dahulu.

“Pemadaman akibat kekurangan daya sih tidak ada. Mudah-mudahan tetap aman kedepannya. Kecuali hal-hal yang bersifat gangguan alam, jika terjadi akan secepatnya kita atasi,” timpalnya.

Rencananya, dilakukan pemeliharaan jaringan untuk persiapan menghadapi Hari Raya Idulfitri.

“Diawal-awal ini jika memungkinkan akan kita lakukan pemeliharaan, seperti pemangkasan pohon-pohon yang mendekati jaringan. Mungkin akan kami usulkan dulu ke atas, jika memungkinkan situasinya baru kita jadwalkan,” pungkasnya. (IP-01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: