Kapolda Didi Cek Pengamanan Rekapitulasi Tingkat Provinsi

Foto Humas

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono memastikan, penyelenggaraan pemilihan umum  serentak 17 April 2019 di Kalimantan Barat  berjalan aman dan lancar.

Hal itu dikatakan seusai Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat Provinsi Kalimantan Barat, dalam pemilihan umum Tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat Ramdan.

Bacaan Lainnya

Ada 150 orang mengikuti acara itu yang digelar di Ballroom Meranti Mercure Hotel, Jalan Jenderal Ahmad Yani No 91, Pontianak.

Didi menegaskan, sinergitias Polri, TNI dan stakeholder di Kalimantan Barat ini bahu membahu menjaga keamanan dan ketenteraman.

“Ini yang perlu kita kuatkan kedepan. Bahwa, kebersamaan ini bukan hanya sekadar pas moment saja, tapi harus terus menerus dilakukan. Contoh pas Pemilu Serentak 2019 ini berjalan aman,” kata Didi.

Ia mengingatkan, rasa aman, nyaman merupakan kebutuhan dasar manusia, maka perlu terus menurus dipupuk semua lapisan. Mengingat, derasnya informasi saat ini perlu bijak.

“Nah, hal penting lagi jangan mudah terprovokasi info belum jelas. Percayakan kepada kami,” ujar Didi. (IP-01)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *