Ketua DPD PKS Kubu Kaget dengan Kasus Dugaan Penyuapan Calegnya

Foto Okezone

KUBURAYA, insidepontianak.com – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kubu Raya, Muhammad Amri mengaku kaget adanya kasus penyuapan yang dilakukan oleh Caleg dari PKS. Ia sudah menayakan hal ini langsung kepada Caleg tersebut.

“Saya baru mendapatkan informasi ini  tadi pagi, dan saya langsung menghubungi SL, untuk menanyakan perihal ini,” kata Amri, Selasa (7/9/2019).

Bacaan Lainnya

Setelah ia mempertanyakan perihal ini, Caleg yang bersangkutan justru membantah ada melakukan aksi suap kepada penyelenggra Pemilu, Panwascam dan PPK.

“SL bilang tidak ada memberikan uang kepada penyelenggara Pemilu, bahkan saya kirimkan link beritanya dan saya tanyakan lagi, yang bersangkutan tetap tidak ada memberikan sejumlah uang,” kata dia.

Kendati demikian, pihaknya akan mendalami kasus ini dengan mengumpulkan Caleg dan sejumlah saksi, jika memang terbukti melakukan tindakan itu, pihaknya akan melakukan evaluasi.

“Di PKS tidak mengenal politik uang, menjadi Caleg di PKS tidak dipungut biaya, dan saksi juga sudah disiapkan dari partai. Untuk di Dapil Dua, PKS juga tidak mendapatkan kursi,” katanya. (IP-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *