banner 468x60

Bupati Sintang Sampaikan Pesan Jaga Warisan Leluhur Saat Hadiri Syukuran dan Bukber

  • Bagikan
Humas Sintang

SINTANG, insidepontianak.com – Dalam rangka Hari Jadi Kota Sintang ke-657 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar kegiatan syukuran, sekaligus buka puasa bersama pada Ramadan 1440 Hijriah. Acara dihadiri langsung Bupati Sintang, Jarot Winarno, dilaksanakan di Pendopo Bupati Sintang, Jumat (10/5/2019) sore.

Dalam sambutannya, Bupati Sintang mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka syukuran Hari Jadi Kota Sintang yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1440 Hijriah. ”Syukuran Hari Jadi Kota Sintang yang ke-657 tahun 2019, dirangkai dengan acara buka puasa bersama Ramadan 1440 Hijriah,” kata Jarot.

Bupati Sintang menjelaskan, para leluhur sudah meletakkan suatu pondasi yang sekarang harus dilestarikan. Membangun suatu peradaban, leluhur mewariskan peradaban yang agung dengan menghargai dan menyatukan berbagai perbedaan SARA.

Bupati menegaskan, para generasi penerus harus dapat menjalankan tanggung jawab sebagai pewaris para leluhur dengan mengaktualisasikannya, “Tugas itu harus ditunaikan dengan penuh tanggung jawab, nilai-nilai berharga pewaris para leluhur kita harus kita aktualisasikan sesuai dengan tantangan zaman yang berlangsung,” terangnya. (IP-01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: