banner 468x60

Cipta Kondisi Jelang Idulfitri, Polsek Entikong Gelar Razia Rutin

  • Bagikan
Foto Ist

ENTIKONG, insidepontianak.com – Polsek Entikong menggelar Operasi Cipta Kondisi untuk meningkatkan keamanan saat Ramadan di Jalan Lintas Negara Malindo, Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Operasi ini menyasar kegiatan-kegiatan yang berpotensi mengganggu Kamtibmas.

“Sasaran dalam pelaksanaan razia tersebut adalah kendaraan roda dua keatas, senjata api, narkoba, minuman keras, tindak penyelundupan, BBM, Illegal Logging dan tindak pidana lainnya serta barang-barang ilegal,” ujar Waka Polsek Entikong, Iptu Eeng Suwenda, Jumat (10/5/2109).

Operasi Cipta Kondisi dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif, sehingga pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Eeng menuturkan, razia seperti ini akan dilakukan berkesinambungan dalam rangka memelihara Kamtibmas menjelang perayaan Idulfitri di Kecamatan Entikong.

“Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap harinya, untuk menjaga wilayah Kecamatan Entikong, agar terhindar dari barang-barang ilegal serta meminimalisir masuknya peredaran narkoba,” tutupnya. (IP-01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: