Kapolda Kalbar Berikan Ceramah di Masjid Raya Mujahidin Pontianak

Foto Humas

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kapolda Kalbar, Irjen Didi Haryono memberikan tausiah atau ceramah di Masjid Raya Mujahidin di Pontianak, Sabtu (11/5/2019) malam. Dalam ceramahnya, Kapolda memberikan apresiasi pada warga Kalbar yang telah melaksanakan pesta demokrasi dengan damai, aman dan tenteram.

Selaku Kapolda Kalbar, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga, karena sampai saat ini situasi di Kalbar, berjalan sebagaimana yang diharapkan dalam keadaan aman.

Bacaan Lainnya

“Agenda nasional Pilpres dan Pileg baru saja kita laksanakan. Semuanya berjalan dengan aman, lancar, tertib dan elegan,” kata Kapolda.

Hal itu sejalan dengan makna demokrasi, dimana masyarakat Kalbar melaksanakan Pemilu dengan sukacita, bergembira, Adem [Aman, Damai, Energik, dan Mantap], seolah tidak ada  perbedaan diantara semua.

Didi bercerita, dia bersama penyelenggara Pemilu di Hotel Mercure dari pagi hingga ketemu pagi, memastikan semua berjalan dengan aman, hingga penghitungan KPU tingkat Kalbar usai.

“Dan insyaallah akan kita berangkat hasil penghitungan di tingkat desa, kecamatan, kabupaten/kota sampai dengan provinsi untuk ke tingkat pusat. “Alhamdulillah semuanya berjalan sangat aman dan lancar,” ungkapnya. (IP-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *