Kadisperindagkop: Pasar Murah untuk Kendalikan Harga di Pasaran

  • Bagikan
Foto Humas

SINTANG, insidepontianak.com – Kadisperindagkop Sintang, Sudirman mengatakan, pasar murah diadakan pada masa Ramadan dan menjelang Idulfitri 1440 H supaya harga-harga dapat terkendali.

Bupati Sintang, Jarot Winarno membuka kegiatan pasar murah di Pasar Kapuas Raya, Kelurahan Menyumbung Tengah, Kecamatan Sintang, Senin (13/5/2019).

Kegiatan pasar murah menyediakan 16 komoditas. Mulai dari beras, minyak goring, gula pasir, telur termasuk sirup dan margarin. Juga daging ayam dan daging sapi beku.

“Kami ingin memberikan kemudahan kepada bapak dan ibu masyarakat, memperoleh kebutuhan-kebutuhan pokok dengan harga terjangkau selama bulan Ramadan, dan Hari Raya Idulfitri ini,” kata Sudirman.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi UMKM Kabupaten Sintang. Kegiatan akan dilaksanakan selama enam kali di kawasan pinggiran Sintang. Seperti di Kecamatan sepauk, Sungai Tebelian dan Dedai.

Pada H-2 Idulfitri, Pemda berencana mengadakan operasi pasar daging murah.

Tampak hadir sejumlah pejabat perwakilan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan pemerintah Kabupaten Sintang. (IP-01)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: