Warga Ketapang Dihebohkan Pembunuhan Istri Mantan Anggota Dewan

  • Bagikan

KETAPANG, insidepontianak.com – Warga Kabupaten Ketapang dihebohkan dengan dugaan pembunuhan yang menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Heni Darsita. Warga Komplek Praja Nirmala, Blok E ditemukan meninggal secara tak wajar di dalam kamar mandi di kediamannya, Kamis (16/5).

Saat dikonfirmasi, menantu korban, Ijal mengaku korban sempat berkelahi dengan suaminya pada Rabu (15/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Katanya sempat cek-cok tadi malam sama suaminya,” katanya saat ditemui dilokasi kejadian, Kamis (16/5).

Lanjutnya, sang anak yang berada didalam rumah saat korban dan suaminya cek-cok tak lama kemudian pergi dan pulang ke rumah sekitar pukul 22.00 WIB. Kecurigaan mulai muncul lantaran saat subuh hari ketika hendak dibangunkan untuk sahur, korban sama sekali tidak merespon panggilan anaknya.

“Korban baru diketahui sudah tidak bernyawa ketika anaknya mendobrak pintu kamar sekitar pukul 11 atau 12 siang, saat itu korban dalam keadaan berdarah di dalam kamar mandi,” jelasnya.

Saat ditemukan, sang anak sudah tidak ada lagi melihat ayah tirinya sehingga sesegera mungkin memberi tahukan kejadian kepada pihak keluarga.

Sementara itu, Ketua RT 17, Kelurahan Sukaharja, Nasdiansyah mengaku terkejut mendengar informasi warga ditempatnya yang ditemukan meninggal dunia.

Menurutnya korban dikenal baik selama hidupnya.

“Info dari keluarga korban, kalau korban sempat cek-cok sama suaminya. Dugaan dari keluarga korban meninggal akibat dibunuh, namun untuk pastinya tunggu hasil penyelidikan kepolisian,” tutupnya. (IP-01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: