banner 468x60

Dandim Sanggau Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

  • Bagikan
Komandan Kodim 1204/Sgu Letkol Gede Setiawan memimpin  ziarah ke Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa, Senin (20/5). (Foto Insidepontianak.com)

SANGGAU, insidepontianak – Komandan Kodim (Dandim) 1204/Sgu Letkol Gede Setiawan memimpin  ziarah ke Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa, Senin (20/5). Ziarah tersebut dilakukan usai upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 yang dipimpin Bupati Sanggau Paolus Hadi.

Saat ziarah, juga dilakukan serangkaian upacara yang dipimpin Dandim 1204/Sgu. Diantaranya laporan komandan upacara, penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, penghormatan akhir kepada arwah para pahlawan, laporan komandan upacara dan ditutup dengan tabur bunga oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, Dandim 1204/Sgu dan sejumlah pejabat Forkompimda dan instansi vertikal lainnya.

Ditemui usai upacara, Dandim 1204/Sgu, Letkol Inf Gede Setiawan mengatakan, momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini mesti menjadi perekat kesatuan dan persatuan bangsa. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat Sanggau untuk tetap menjaga persatuan dalam bingkai NKRI.

“Indonesia ini negara yang besar, negara kaya, negara ini hanya bisa maju kalau kita semua bersatu membangun bangsa ini secara bersama-sama,” tutup Dandim. (IP-01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: