banner 468x60

Pasca Pemilu, Sujiwo Ajak Masyarakat Bersatu

  • Bagikan
Buka Bersama
BERBUKA - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengajak warga bersatu kembali usai Pemilu serentak 2019, Minggu (26/5/2019). (Foto Insidepontianak.com)

KUBURAYA, insidepontianak.com – Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo meminta masyarakat Kubu Raya, untuk untuk bersatu pasca Pemilu 2019. Hal itu disampaikan Sujiwo, saat menggelar buka puasa bersama masyarakat, SKPD Kubu Raya, tokoh masyarakat, serta sejumlah ulama Kalbar di kediamannya, Komplek Mediterania, Sungai Raya Dalam, Minggu (26/5/2019).

“Pasca Pemilu ini, tentu terjadi sekat-sekat di masyarakat. Itu hal yang sangat lumrah di era demokratisasi. Pemilu yang hanya lima tahun sekali ini, jangan dijadikan momok. Jika pesta demokrasi sudah selesai, sekat pasti akan muncul, tetapi harus segera menyatu kembali,” ujar Sujiwo.

Menurut Sujiwo, buka puasa bersama ini merupakan bentuk silaturahmi. Melalui silaturahmi ini, tentu akan terus terekat rasa persatuan dan kesatuan.

“Sehebat apa pun program, namun jika masyarakat terkotak-kotak, tidak menyatu, maka akan susah untuk berkembangnya,” ujar Sujiwo. (IP-01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: