PLN Sanggau Berbagi Kebahagian Bersama 64 Anak Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan
PLN Sanggau
BUKA BERSAMA - PLN Sanggau mengadakan buka bersama dengan kalangan anak yatim dan dhuafa di Sanggau, Senin (27/5/2019). (Foto Insidepontianak.com)

SANGGAU, insidepontianak.com – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sanggau, menggelar buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa, Senin (27/5/2019) sore. Acara bertajuk “Cinta Anak Yatim dan Dhuafa” ini merupakan wujud rasa syukur dan tanggung jawab sosial PLN di bulan suci Ramadan.

Dalam acara yang dihadiri Manajer PLN UP3 Sanggau, Didi Kurniawan Abuhari beserta sejumlah pejabat PLN Sanggau, Ketua MUI Sanggau Mustaffa dan para awak media ini, PLN memberikan santunan kepada 64 anak yatim dan dhuafa.

Dalam sambutannya, Manajer PLN UP3 Sanggau, Didi Kurniawan Abuhari mengaku senang sekaligus bahagia, karena bisa bersilaturahmi dengan anak-anak yatim dan dhuafa, serta tamu undangan lainnya, termasuk wartawan. Ia berharap, apa yang dilakukan hari ini bisa menjadi berkah.

Didi menjelaskan, PLN mempunyai Yayasan Baitul Maal (YBM) sebagai lembaga amil zakat berbasis perusahaan. Dimana setiap karyawan muslim gajinya dipotong untuk zakat sesuai syar’i yang dibagikan kepada delapan golongan.

“Niatkan apa yang kita lakukan ini untuk beribadah kepada Allah SWT,” pungkasnya. (IP-01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: