banner 468x60

Kapolda Cek Personel BKO di Wisma Atlet Kemayoran

  • Bagikan
Apel Pasukan BKO
CEK PASUKAN - Kapolda Kalbar memimpin apel dan cek personel polisi yang BKO di Polda Metro Jaya di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Sabtu (1/6/2019). (Foto Humas)

JAKARTA, insidepontianak.com –  Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono beserta jajaran, melakukan apel pengecekan personel Korps Brigade Mobil Polda Kalbar BKO ke Polda Metro Jaya. Aple bertempat di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (1/6/2019).

Kapolda Didi menuturkan, apel pengecekan personel Polda Kalbar BKO Polda Metro Jaya dalam rangka antisipasi konflik sosial.

“Para personel Polda Kalbar yang melaksanakan BKO Polda Metro Jaya, pada kesempatan ini pula saya dapat bertemu dengan anggota sekalian. Yang sudah melaksanakan BKO di wilayah hukum  Polda Metro Jaya,” tutur Kapolda, mengawali kata sambutannya.

Didi menjelaskan, para personelnya dengan sukses mengamankan proses pengumuman hasil rekapitulasi perolehan suara pemilihan Capres dan Cawapres di KPU RI, 21-22 Mei 2019.

“Kami segenap Pejabat Utama Polda Kalbar yang berada di sini sangat bersyukur, rekan-rekan sampai saat ini dalam keadaan sehat wa’alfiat, dan tidak kurang satu orang pun,” ujar Didi.

Kapolda menegaskan, personel BKO akan diperpanjang masa tugasnya hingga Juni.

Didi berharap, personel senantiasa ikhlas, tetap semangat dan tidak putus asa, dikarenakan Lebaran tidak bersama-sama keluarga. Tugas Polri adalah menjaga keamanan dan ketertiban serta keselamatan masyarakat.

“Saya tidak henti-hentinya mengingatkan rekan-rekan, agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Insya Alloh  SWT akan selalu membalas kebaikan rekan-rekan sekalian,” kata Didi.

Dalam kegiatan itu, hadir pula Karoops Polda Kalbar Kombes Pol Jayadi, Dir Intel Polda Kalbar Kombes Dally Achmad Mutiara, Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol Amostian. Selain itu, hadir juga anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalbar, Irjen Pol (Purn) Erwin TPL Tobing,  Wali Kota Singkawang  Tjhai Chui Mie, serta  tokoh masyarakat Kalbar. (IP-01)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: