banner 468x60

Harga Daging Sapi di Kubu Raya Stabil, Meski H-2 Idulfitri

  • Bagikan
Harga Daging
HARGA - Harga daging di Kubu Raya, meski menjelang Lebara atau H-2, namun harganya stabil dan tidak ada kenaikan, Senin (3/6/2019). (Foto Insidepontianak.com)

KUBURAYA, insidepontianak.com – Meski jelang Idulfitri 1440 Hijriah atau H-2, w arga sudah mulai berbondong-bondong membeli daging sapi. Harga daging sapi di Kubu Raya tahun 2019, cenderung stabil bahkan sama dengan Idulfitri tahun lalu, yakni Rp135 ribu.

Pedagang daging sapi di Desa Arang Limbung, Kecamatan Zulkarnain mengatakan, daya beli masyarakat menjelang Idulfitri tahun ini cenderung mengalami peningkatan dari tahun lalu.

“Daya beli masyarakat cukup meningkat, dan harga daging pun tidak ada kenaikan dari tahun lalu. Meskipun ada yang jual dengan harga Rp140 ribu, saya tetap bertahan di harga diharga Rp135,” kata Zulkarnain, di Sungai Raya, Senin (3/6/2019).

Untuk tahun ini, dia memotong sapi sebanyak tujuh ekor, dengan berat rata-rata 300 kg per ekor sapi, sedangkan Idulfitri tahun lalu, ia memotong sapi 6 ekor.

“Tiga ekor sapi saya sendiri, sedangkan empat ekornya saya beli. Untuk total yang saya jual tahun ini, sekitar dua ton lebih,” kata Zulkarnain. (IP-01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: