banner 468x60

Gubernur Minta Warga Turut Awasi Pemerintahan agar Bersih dan Bebas Korupsi

  • Bagikan
Salat Idulfitri 1440H
SALAT IDULFITRI - Warga di Kota Pontianak melaksanakan salat Idulfitri 1440 hijriah di Masjid Raya Mujahidin, Pontianak, Rabu (5/6/2019). (Foto Insidepontianak.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji minta kepada seluruh warga di Kalimantan Barat, turut serta dalam mengawasi pemerintahannya bersama Wakil Gubernur Ria Norsan, sehingga bisa tercipta pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi.

Hal itu dikatakan Sutarmidji dalam pidatonya, sebelum pelaksanaan salat Idulfitri 1440 Hijriah di Masjid Raya Mujahidin, Pontianak, Rabu (5/6/2019).

Sutarmidji mengatakan, “Umat Islam sebagai mayoritas di Kalimantan Barat, harus terlibat aktif dalam pembangunan di Kalbar. Sebab, bila warga ikut aktif dalam pembangunan, bakal mempercepat proses pembangunan.”

Begitu pun bila pemerintah ada salah langkah, maka bisa warga bisa turut mengawasi. Bila ada salah langkah dan tidak diawasi, maka yang rugi adalah warga sendiri.

Karenanya, semua harus turut serta dalam proses pembangunan, kata Sutarmidji.

Dalam kotbah Idulfitri hijriah, disampaikan oleh DR Didik M Nur Haris dengan tema, “Kewajiban Menjaga Kemenangan.” (IP-01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: