Sanggau Kenalkan Sungkui di STQ Tingkat Nasional ke-XXV di Pontianak

  • Bagikan
Alun-Alun Kapuas
PAMERAN - Gubernur Kalbar, Sutarmidji mengunjungi stand Sanggau pada pelaksanaan STQ di Pontianak, Sabtu (20/6/2019). (Foto Insidepontianak.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kabupaten Sanggau ikut ambil bagian dalam pameran STQ Tingkat Nasional ke-XXV di Pontianak. Kegiatan itu dibuka oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Sabtu (29/6/2019).

Dalam pameran ini, Kabupaten Sanggau menampilkan makanan khas Sanggau yaitu sungkui. Selain itu, hasil kerajinan dan kearipan lokal khas Sanggau juga ikut dipamerkan.

Usai membuka pameran, Sutarmidji didampingi istri tercinta bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI H Asaribab, Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, Danlantamal laksama TNI Greg Agung, serta para perwakilan kafilah dari provinsi seluruh Indonesia, pejabat OPD Provinsi Kalbar dan beberapa Kepala daerah di wilayah Provinsi Kalbar, mengunjungi stand pameran.

Pameran ini diikuti oleh peserta STQ dari seluruh provinsi di Indonesia. Beragam produk unggulan dan kerajinan lokal dapat dijumpai dalam pameran tersebut. (IP-01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: