banner 468x60

Tiga Ruko di Saigon Ludes Terbakar

  • Bagikan
Kebakaran
TERBAKAR - Tiga ruko ludes terbakar di Kelurahan Saigon, Pontianak Timur, Jumat (5/7/2019). Kebakaran dipicu munculnya api di dapur salah satu ruko penghuni. (Foto Insidepontianak.com)

PONTIANAK, Insidepontianak.com – Tiga rumah toko (ruko) ludes tak bersisa, akibat kebakaran yang melanda tadi subuh, sekitar pukul 02.25 WIB, di Jalan Panglima Aim, Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur, Jumat (5/7/2019)

Ada pun tiga ruko tersebut adalah, ruko yang digunakan untuk jualan gorden, kantor pelayanan Arpen dan usaha fotocopy. Masing-masing bernomor 46 F, 47 F dan 48 F di Kelurahan Saigon, Pontianak Timur.

Seorang warga, Qori (25) yang kebetulan tinggal salah satu ruko tersebut mengatakan, api pertama kali berasal dari arah dapur yang ia tempati. Kepulan asap saat itu sudah mulai memenuhi setiap ruangan di bangunan.

Karena panik, Qori kemudian menghubungi temannya bernama Topik (35), untuk datang ke lokasi dan menghubi petugas pemadam kebakaran.

“Asap itu awalnya dari dapur yang saya tempati, saya panik lalu nelpon Topik untuk datang ke sini (TKP),” ujarnya.

Setelah berjibaku sekitar dua jam, api kemudian berhasil dipadamkan berkat kerjasama 12 unit pemadam kebakaran yang datang.

Saat ini, Porseni Polsek Pontianak Timur memasang garis polisi atau police line di lokasi kebakaran, untuk menjaga status 1 quo setelah api dapat dipadamkan. (IP-01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: