banner 468x60

Coffee Morning Wadah Silaturahmi Pemkot dan Warga Bahas Persoalan 

  • Bagikan
Kota Pontianak
SILATURAHMI - Jajaran Forkopimda beserta para tokoh masyarakat Kalbar, menggelar coffee morning di Istana Kadriah Kesultanan Pontianak, Jumat (12/7/2019). (Foto Jimi/Humpro Pontianak)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta para tokoh masyarakat Kalbar, menggelar coffee morning di Istana Kadriah Kesultanan Pontianak, Jumat (12/7/2019). Pertemuan rutin setiap bulannya ini dihadiri Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Menurutnya, coffee morning ini sebagai wadah silaturahmi bertemunya berbagai elemen masyarakat maupun stakeholder. “Tujuannya, selain kita bersilaturahmi, juga membahas berbagai persoalan yang berkembang di masyarakat,” ungkapnya.

Edi berharap, coffee morning ini menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi, dan saling berbagi informasi. Sehingga persoalan atau permasalahan yang terjadi di masyarakat, bisa dicarikan solusinya. “Inilah salah satu wujud keharmonisan kita untuk menjalin tali silaturahmi, sehingga Kota Pontianak tetap aman, damai dan kondusif,” tuturnya.

Sultan Pontianak, Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie mengatakan, coffee morning ini digelar dalam rangka silaturahmi dengan Forkopimda, dan tokoh-tokoh masyarakat di Kalbar. Tatap muka ini menjadi agenda rutin setiap bulan.

“Tujuannya, supaya kita bisa saling berkoordinasi menjaga Kamtibmas dan kondusifitas Kota Pontianak,” katanya. (jim/01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: