banner 468x60

Warga Anjongan Heboh, Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Busana

  • Bagikan
MAYAT - warga menemukan mayat seorang perempuan di pematang sawah di Anjungan, Mempawah, Selasa (16/7/2019). (Foto Ist)

PONTIANAK, Insidepontianak.com – Warga kecamatan Anjongan kabupaten Mempawah dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan tanpa busana di dalam parit sawah, Selasa (16/7/2019) pagi.

Berdasarkan informasi dari kepolisian setempat, mayat tersebut kali pertama ditemukan Dodot, warga setempat yang hendak melihat sawahnya tersebut.

Dijelaskan, mayat tersebut didapati Dodot dalam posisi tengkurap. Melihat hal tersebut, Dodot langsung menghubungi ketua RT setempat, Oliver.

Selanjutnya, warga setempat menghubungi kepolisian Anjungan.

Kapolsek Anjungan, Iptu Ambril memimpin identifikasi mayat tersebut. Dari hasil identifikasi, diketahui mayat tersebut bernama Jalimis Sumanto (38), warga Dusun Sekek, Desa Pak Laheng, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah.

Dari mayat tersebut, pihak kepolisian menemukan beberapa luka di beberapa bagian tubuh. Di antaranya, luka robek di bagian kepala sebelah kiri, memar di kaki sebelah kanan, memar pada mata sebelah kanan, dan luka gores di punggung.

Saat ini, mayat tersebut sudah dibawa oleh kepolisian ke RSUD Rubini, dan didampingi oleh pihak keluarga, guna dilakukan otopsi. (IP-01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: