banner 468x60

200 Gamers Ikuti Kompetisi Game Free Fire di Sanggau

  • Bagikan
Kabupaten Sanggau
GAMERS - Gamers Sanggau berkumpul untuk mengikuti lomba Games Free Fire di sebuah Kedai Kopi di Sanggau, Minggu (21/7/2019). (Foto Inside Pontianak)

SANGGAU, insidepontianak.com –  E-Sport games begitu digandrungi gamers milenial. Setelah Mobile Legends yang lebih dulu eksis, Free Fire atau FF juga menjadi salah satu game popular di kalangan gamer Kabupaten Sanggau.

Bahkan untuk fame FF ini dibuat kompetisi. Bertempat di salah satu warung kopi di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, sekitar dua ratus orang mengikuti kompetisi game online tersebut. Peserta berasal dari berbagai clan yang dimainkan pada game online tersebut.

“Ada dua ratus peserta yang ambil bagian. Kompetisi ini terbagi dalam lima puluh tim. Mereka berasal dari banyak clan yang ada di Kabupaten Sanggau,” kata Marpudin “Mex” selaku koordinator kompetisi, Minggu (21/7/2019).

Sebagaimana diketahui, game survival Free Fire cukup banyak dimainkan oleh pecinta game online di Kabupaten Sanggau menggunakan smartphone. Free fire merupakan game yang dipublikasikan oleh Garena. Game ini mengangkat Genre Battle Royale, di mana pemain akan bertarung dalam satu tim.

Menurutnya, tim yang berhasil mengalahkan seluruh anggota tim musuh, menjadi pemenang pertarungan. Menariknya game ini dari sisi karakternya yang unik. Selain itu, saat memulai game, tidak hanya bisa terjun menggunakan parasut saja, namun juga selancar. (IP-01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: