Razia Gabungan Tempat Hiburan Malam Jaring TNI/Polri dan ASN

  • Bagikan
Pemkot Pontianak
RAZIA -Razia gabungan dari POM AD, POM AL, POM AU, Propam Polda Kalbar, BNNP, Satpol PP Kota Pontianak, menyasar tempat hiburan malam, Sabtu (26/7/2019) malam.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Sebanyak 13 orang berhasil diamankan dalam rajia gabungan di tempat hiburan malam di kota Pontianak, Sabtu (27/7/2019) malam.

13 orang tersebut di antaranya adalah, empat orang anggota TNI, empat polisi terdiri dari tiga polisi pria dan dan satu polwan, serta tiga orang aparatur sipil negeri (ASN) yang berdinas di Pemprov Kalbar. Tak hanya itu, petugas juga menjaring satu orang kewarganegaraan Malaysia.

Rajia ini merupakan gabungan dari berbagai unsur, yakni POM AD, POM AL, POM AU, Propam Polda Kalbar, BNNP, Satpol PP Kota Pontianak.

Dijelaskan Danpomal XII/Tpr, Mayor Laut Nandang Farlegi, razia gabungan ini dalam rangka operasi penegakan dan ketertiban (Gaktib) dengan Sandi Waspada Wirapati 2019, yang sasarannya adalah anggota TNI dan Aparatur Sipil Negara serta narkoba dan senjata tajam.

“Kami mengamankan 4 orang TNI, 3 orang polisi dan 1 polwan serta 2 orang PNS di Pemprov Kalbar, termasuk 1 warga negara Malaysia,” ujarnya usai menggelar giat rajia tersebut.

Ada beberapa titik lokasi hiburan malam yang didatangi, Win One, KD, Hotel Kini, Hotel Aston, Rain serta Orchad.

Dalam kegiatan dijelaskan, untuk menegakkan aturan dan disiplin bagi anggota, serta masyarakat sipil dan menekan peredaran narkoba di kalangan anggota.

“Bagi anggota yang terjaring, serta ASN, kesemuanya diserahkan pada kesatuan dan instansi masing masing, untuk diproses lebih lanjut,” tutupnya. (IP-01)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: