Kadisporapar Cicilia Apresiasi Pemberian Bonus ke Atlet Popda Kubu Raya

Pemkab Kubu Raya
BONUS - Kadisporapar Kubu Raya, Cicilia Tri Agustina (duduk sebelah kanan) memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang telah memberikan bonus pada para atlet Popda, Selasa (30/7/2019). (Rio/Humpro Kubu Raya)

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kubu Raya, Cicilia Tri Agustina memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang telah memberikan bonus pada para atlet Pekan Olah Raya Pelajar pada 17-21 Juni 2019, di Kota Pontianak.

Cicilia memaparkan atlet Popda Kubu Raya mendapatkan tiga medali emas berasal dari cabang atletik 100 meter putra, karate kumite 48 kilogram, dan karate kumite 59 kilogram. Adapun tiga medali perak disumbangkan cabang atletik tolak peluru, tinju kelas bantam 56 kilogram, dan karate kumite 55 kilogram. Sementara lima medali perunggu didapat dari atletik 100 meter putri, atletik 1.500 meter, atletik jalan cepat 5.000 meter, karate kumite 76 kilogram, dan taekwondo 55 kilogram.

Bacaan Lainnya

“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya terhadap atlet dan pelatih berprestasi,” ujar Cicilia, Selasa (30/7/2019).

Peraih emas cabang bergengsi atletik 100 meter putra, Muhammad Fiqri As’ad, mengaku bersyukur atas bonus yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Menurutnya, bonus tersebut sangat berarti untuk membantu meringankan biaya pendidikan. Bonus akan ditabung dan sebagiannya digunakan untuk mendukung aktivitasnya sebagai atlet.

“Alhamdulillah atas bonus ini. Saya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang telah benar-benar memperhatikan kiprah para atlet dan pelatih,” ujarnya.

Hal itu membuat para atlet berbesar hati dan semakin bersemangat, untuk terus berlatih dan berusaha memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kubu Raya.

“Uang ini untuk pendidikan, tabungan, dan mendukung kegiatan saya selaku atlet,” ujarnya seusai menerima bonus dari Bupati Muda Mahendrawan. (rio/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *