Bupati Jarot Bahagia Bisa Bantu Penyelesaian Wisma Keuskupan Sintang

Kabupaten Sintang
GUNTING - Bupati Sintang Jarot Winarno memotong secara simbolis janur bagi peresmian Wisma Keuskupan Sintang, Kamis (8/8/2019). (Foto Humpro Sintang)

SINTANG, insidepontioanak.com – Bupati Sintang, Jarot Winarno menyampaikan rasa bahagia dan bangga, sudah bisa membantu penyelesaian pembangunan gedung Wisma Keuskupan Sintang.

“Pada 17 Mei 2016 lalu, kita melakukan peletakan batu pertama pembangunan Wisma Keuskupan Sintang ini. Setelah dibangun tiga tahun lebih, akhirnya selesai dibangun dengan baik,” ujarnya, saat mengikuti acara peresmikan Wisma Keuskupan Sintang, Kamis (8/9/2019).

Bacaan Lainnya

Jarot mengakui bangga bisa berkontribusi membangun Wisma Keuskupan Sintang, sarana ibadah umat beragama. Mewujudkan masyarakat yang religius merupakan visi dan misi Pemkab Sintang, yang direalisasikan dalam bentuk dukungan moril dan material yang nyata.

Umat Katolik merupakan umat terbesar di Kabupaten Sintang. Sehingga dengan adanya wisma ini, pelayanan kepada umat Katolik lebih baik.

“Umat Katolik bisa berperan dalam menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama di Sintang. Saya bahagia, hari ini wisma bisa diresmikan,” terang Jarot. (IP-01)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *