Pemkab Sanggau Batasi Jumlah Undangan Pelantikan Anggota DPRD

RAPAT - Pj.Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Staff Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ignatius Irianto, Sekretaris DPRD Kabupaten Sanggau, Burhanuddin memimpin rapat persiapan acara pelantikan anggota DPRD Sanggau, di Kantor Bupati Sanggau.(FOTO :Diskominfo Sanggau)

SANGGAU, insidepontianak.com –Pemkab Sanggau akan membatasi jumlah undangan yang dibawa oleh anggota DPRD Sanggau yang akan menjalani prosesi pelantikan.  Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sanggau, Burhanuddin mengatakan, kebijakan adanya pembatasan jumlah undangan ini, bertujuan agar acara pelantikan 40 anggota DPRD Sanggau berjalan khidmat.

Acara pelantikan anggota DPRD Sanggau periode 2019-2024 dijadwalkan pada 30 September 2019 di Aula lantai III, Gedung DPRD Sanggau. Lantaran kapasitas ruangan yang terbatas, pihak panitia menyediakan 4 undangan mewakili tiap anggota DPRD yang dilantik. Mereka terdiri dari pihak keluarga dan tim sukses.

Bacaan Lainnya

“Jadi dari 40 anggota yang dilantik, ditambah 4 undangan dari tiap anggota, kurang lebih ada 200 orang untuk bisa masuk di lantai 3 DPRD Sanggau. Kita batasi kapasitas nya agar  pelaksanaan pelantikan bisa berjalan dengan sukses,” kata Burhannudin, saat menghadiri rapat persiapan pelantikan, di ruang Musyawarah Lantai 1, Kantor Bupati Sanggau, Jumat (13/9/2019).

Bagi masyarakat, yang tidak mendapat undangan, pihak panitia  akan menempatkan TV monitor di luar ruangan, sehingga nantinya mereka bisa melihat pelaksanaan ini dan tidak mengganggu acara pokok yang di lantai 3 tersebut.

Pj.Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, selain kolega anggota DPRD, Pemkab juga mengundang tamu dari instansi vertikal, termasuk kepolisian dan TNI. Ia juga meminta semua SKPD ikut terlibat dalam kegiatan.

“Harapan kita acara pelantikan bisa berjalan dengan baik dan sukses,”  kata Kukuh. (dis/02)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *